Wiwik BP3 Siap Menggoyang Warga Desa Margomulyo Glenmore

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Ternyata bulan Agustus yang bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang 73 membawa manfaat tersendiri di kalangan seniman – seniman tanah air, baik seniman yang berkiprah di kancah nasional ataupun seniman lokal daerah.

Kesenian budaya daerah Kabupaten Banyuwangi seperti Kuda lumping, Gandrung, Janger, dan sederetan artis lokal Kabupaten Banyuwangi kebanjiran order untuk menghibur masyarakat di bulan Agustus ini. Adapun acara yang di isi, sebagian besar adalah acara peringatan HUT kemerdekaan yang ke 73.

Panitia HUT sengaja mengemas sederatan acara dengan apik, agar masyarakat bisa bersenang – senang merayakan kemerdekaan. Tak ayal berbagai acarapun di gelar demi merayakan tradisi tahunan bangsa Indonesia.

Dan untuk itu, hampir semua panitia yang ada di seluruh Indonesia merangkai acara yang biasa di sebut – sebut dengan acara Tujuhbelasan itu dengan berbagai kegiatan, mulai dari berbagai jenis perlombaan hingga panggung hiburan, semua itu di gelar agar masyarakat bisa bersorak gembira merayakan kemerdekaan negara Republik Indonesia yang kita cintai bersama.

Tak pelak, demikian itu juga membawa manfaat bagi seniman yang ada di Kabupaten Banyuwangi, selain bisa menjadikan sebagai tambahan rejeki tentunya juga membuat mereka berpartisipasi di hari kemerdekan bangsa Indonesia yang ke 73 tersebut.

Seperti yang di alami oleh Wiwik BP3, salah satu artis penyanyi kondang asal Desa Temuasri Kecamatan Sempu Banyuwangi Jawa timur, dirinya merasa senang bisa ikut partisipasi dalam memperingati HUT kemerdekaan, di akui olehnya di bulan Agustus ini banyak undangan menyanyi dan hampir semua undangan tersebut adalah acara resepsi kemerdekaan.

Iya mas, kata Wiwik, rata – rata job yang kita terima pada bulan ini adalah undangan panitia resepsi HUT kemerdekaan yang ke 73, yaa sebagai penyanyi kita tidak bisa menolak apapun jenis acaranya karena sudah menjadi tanggung jawab kita, apalagi ini acara HUT kemerdekaan, justru harus lebih semangat dong, “terang penyanyi anak dari pasangan Riyadi dan Astutik itu.

Ditambahkan lagi oleh peyanyi jebolan Bintang Pantura (BP) 3 yang di gelar di Indosiar tersebut, pada hari Kamis, (23/8/2018) malam dirinya juga mendapat undangan menyanyi bersama Demy di acara resepsi HUT kemerdekaan di Desa Margomulyo Kecamatan Glenmore,” ungkapnya kepada BERITA9, Rabu, (22/8/2018). (red)

Laporan : Joko Prasetyo

loading...
  • Bagikan