IPMI Sidrap UMI Makassar Gelar Latihan Dasar Kader

  • Bagikan

BERITA9, MAKASSAR – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Komisaritat Universitas Muslim Indonesia (UMI) menargetkan kader baru sebanyak 30 orang. Anggota baru ini akan diajak bergabung dari seluruh fakultas yang ada di kampus UMI Makassar. Demikian dikatakan Ketua Umum IPMI Sidrap Komisariat UMI Makassar, Tomy Darwis Rabu (11/4/2018).

Dijelaskan, anggota baru yang direkrut itu kemudian diikutkan dalam latihan dasar kader yang akan digelar di hutan pinus Malino, Jumat (13/4/2018). Kegiatan ini bertujuan mempererat tali persaudaraan dan membangun hubungan emosional sesama anggota yang berasal dari beberapa gabungan daerah yang ada di Sidrap, kata mahasiswa Fakultas FTI UMI Makassar ini.

Selain itu juga untuk memupuk semangat berorganisasi saling mengenal dan mempererat kekeluargaan antara senior dan anggota baru.

Latihan dasar kader ini digelar selama tiga hari, direncakan Ahad (15/4/2018) peserta dan panitia sudah kembali ke Makassar.

Panitia telah menyiapkan perlengkapan dan mencari dana ke setiap fakultas dengan membuat surat permohonan bantuan dana. (*)

Kontribusi : Sitti Husniati – Mahasiswa Komunikasi UMI Makassar

  • Bagikan