oleh

Ini Dia Ketua Terpilih HMJ Jurnalistik FDK UIN Alauddin

BERITA9, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan Jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, menggelar pemilihan ketua HMJ Jurnalistik baru periode 2019-2020.

Pemilihan pengurus baru itu diharapkan membawa jurnalistik yang lebih baik dan telah dilantik di LT Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Selasa (22/01/2019)

BACA JUGA : Kantor LLDIKTI IX Sulawesi Terendam Banjir Setinggi Paha Orang Dewasa

Gufran, Ketua HMJ Jurnalistik` terpilih, mengatakan bahwa yang diharapkan kedepannya yaitu jurnalistik yang lebih baik yang dikenal diluar maupun di dalam kampus dan meningkatkan kualitas kader. 

“Kita ingin membawa nama jurnalistik lebih dikenal diluar maupun dalam kampus juga meningkatkan mutu kualitas kader ” ungkapnya

Disisi lain Alamsyah, M.Ag selaku Ketua Jurusan Jurnalistik mengatakan bahwa harapan jurusan terhadap HMJ baru jurnalistik agar memperkuat jalinan konunikasi terhadap jurusan.

BACA JUGA : Yenny Wahid Ajak Emak-Emak Ramaikan Harlah Muslimat NU ke 73 di SUGBK

“Saya optimis terhadap HMJ Jurnalistik sepanjang menjalin komunikasi lebih baik kepada jurusan semoga HMJ Jurnalistik kedepan lebih baik dan mudah menerima saran”, tuturnya.

BACA JUGA : Opini Mahasiswa : Pilpres 2019 Generasi Milenial Pilih Siapa

Laporan : Dinar Mahasiswa Semester III Prodi Jurnalistik KPI FDK UIN Alauddin Makassar.

Catatan : Tulisan diatas merupakan karya jurnalisme mahasiswa sebagai unsur pemenuhan persyaratan akademik. Redaksi berhak mengubah, sebagian atau seluruhnya atau menolak tulisan dari umum. BERITA9 tidak bertanggungjawab atas implikasi dari pemuatan karya Jurnalisme Warga atau Citizen Jurnalis dan penulis BUKAN  merupakan bagian dari redaksi BERITA9

loading...

News Feed