Usai Hanyut di Sungai, Bocah 4 Tahun di Situbondo Meninggal Dunia

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO –  Mohammad Abhizar Zarip (4 Tahun), putra dari pasangan Trias Riski Dwi saputra (36) dan istrinya Yusi Yanuar Ariyanti (34). Nyawanya tidak tertolong, setelah hanyut di aliran irigasi Sungai Sampean Lama pada, Rabu (9/2/2022). 

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB, di Kelurahan Dawuhan, Kecamatan  Situbondo, Kabupaten Situbondo. Jawa Timur. 

Sebelum ditemukan hanyut Mohammad Abhizar Zarip, sempat bermain di bantaran sungai tidak jauh dari rumahnya, bersama  teman sebayanya bernama Azka Maulana Abqari al. Azka al. Ata. Tepatnya dibelakang Masjid Al Abror  Kelurahan Dawuhan.

Namun bocah yang masih lugu tersebut bernasib malang, terpeleset dan hanyut di sungai irigasi yang berarus deras. Ia berhasil ditemukan dengan warga, setelah sebelumnya sempat dilakukan pencarian menyisir sungai melibatkan Pusdalops BPBD Situbondo. Anggota Tagana, Satpol PP , Dinas Pengairan , Polsek Kota , Koramil  serta warga sekitar.

Korban ditemukan oleh Purwanto warga sekitar, pada pukul 12.45 WIB, di daerah Karangkenek lingkungan Patokan Utara, kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, berjarak -/+ 2 Km dari lokasi jatuhnya korban.

Petugas BPBD Situbondo Puriyono menyampaikan, usai ditemukan korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Abdoer Rahem Situbondo, untuk penanganan medis, “Diruang IGD Rumah Sakit dr. Abdoer Rahem Situbondo, korban  sudah dalam keadaan meninggal dunia,” Terang Puriyono.

Usai dilakukan pemeriksaan, korban selanjutnya di bawa pulang oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.(*)

  • Bagikan