oleh

Tergilas Roda Mesin Warga Mimbo Situbondo Luka Parah

BERITA9. SITUBONDO – Naas dialami Katiman (42) asal Dusun Nyamplung Rt 01. Rw 02 . Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.
Tergilas roda mesing dengan luka sobek dibagian punggung.

Peristiwa naas pada pukul 08.30 WIB. Dialami Katiman terjadi pada hari Senin (6/7/2020). Selama empat hari dilakukan perawatan, masing masing tiga hari di Ruang ICU dan satu hari diruang Rawat inap RSUD Asembagus, dari keterangan keluarga, kondisi Katiman semakin membaik.

Kholifah (36) istrinya saat ditemui Berita9. Net, di Ruang Beugenvil 5. RSUD Asembagus. Kamis (9/7/2020), menjelaskan, “Ahamdulillah sudah membaik dari sebelumnya, sampai sekarang belum bisa duduk masih dirawat,” kata Kholifah.

“Untuk biaya perawatan saya pakai BPJS, ada kesulitan sedikit yang bersangkutan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) alhamdulillah ini dibantu dari Kecamatan Banyuputih untuk proses pembuatannya,” pungkasnya.

Tim Mobile Enrolent e-KTP Kecamatan Banyuputih, melakukan perekaman di Rumah Sakit Asembagus. Dilakukan dalam keadaan pasien terbaring. Dengan maksut agar keluarga Pasien mudah memproses BPJS.

Hendro Tim e-KTP Kantor Kecamatan setempat menjelaskan, sesuai perintah Camat Banyuputih, timnya segera memfasilitasi data kependudukan warga yang mengalami kecelakaan yang dirawat di RS Asembagus. Pasalnya, korban belum memiliki eKTP sebagai kelengkapan syarat administrasi perawatan.

Sebelum korbsn dirawat di RS, penyebab yang dialami berawal adanya sapi mengamuk dan terlepas dari ikatannya, langsung menyerang Katiman.

Saat berusaha menghindar Katiman justru terpeleset jatuh persis mengenai roda gila mesin, membuat hampir sebagian punggungnya terdapat luka sobek dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Asembagus. (*)

Laporan Biro Situbondo : Sutikno

loading...

News Feed