Pria di Situbondo Pukulin Ibu Hamil dan Rusak Rumah Warga

  • Bagikan

BERITA9. SITUBONDO – Fadholi (39) warga Dusun Nyamplung RT 02 RW 03 Desa Sumberanyar, kecamatan Banyuputih, berubah beringas dengan menganiaya seorang ibu hamil.

Akibatnya, korban mengalami luka parah. Insiden tersebut terjadi pada Selasa (8/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. Bukan cuman ibu hamil yang dihajar, pelaku juga mengamuk saat warga mencoba mendekatinya.

Selain memukul warga ia juga merusak rumah warga sekitar, lupa diri keluar dan berjalan dengan kondisi telanjang bulat dijalan desa. Tidak sedikit warga yang menjadi korban penganiayaan, termasuk ibu hamil.

Proses pengamanan pria asal Kecamatan Banyuputih berjalan dramatis, satgas Desa Sumberanyar, yang berusaha membujuk dan akan mengamankannya, ikut menjadi sasaran bogem mentah dibagian muka sebanyak tiga kali.

“Sebelumnya ada telpon dari warga, ada orang mabuk dan ngamuk, ternyata benar, saat dibujuk akan diamankan, saya juga dapat pukulan, selain saya ada ibu hamil, dan merusak rumah juga,” kata Romli Satgas Desa Sumberanyar.

Akibat kejadian itu, tidak sedikit warga resah, dan bernafas lega saat petugas Polsek Banyuputih dibantu satgas desa serta warga sekitar pada pukul 17 30 Wib berhasil mengamankan Fadhoil ke Polsek Banyuputih.
Sementara, korbannya berencana akan melaporkan ulah Fadholi ke Polisi.

Berita9. Net, mendapatkan data sementara. Akibat ulah Pria mabuk, Rumah milik Bu Sun (50) rusak. Ibu Musdalifa (40) Ibu Hamil dipukul bagian muka, saat ini dirawat di Pustu tedekat.

Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto. SH membenarkan kejadian itu, “Demi keamanan saat ini, yang bersangkutan sudah dibawa ke Mapolres Situbondo, sambil menunggu laporan,” ucap Heru.

Dengan satu unit mobil Desa Sumberanyar dan mobil Polsek Banyuputih Fadhoil diamankan ke Polres Situbondo pada pukul 18.31 Wib setelah sebelumnya sempat diamankan di Polsek Banyuputih. (*)

  • Bagikan