oleh

Pengerjaan Proyek Jasmas di Desa Sumberwaru Situbondo Diduga Asal Asalan

BERITA9, SITUBONDO – Warga Dusun Cotek Sidodadi, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, menyanyangkan pengerjaan Proyek  Jalan Aspal sepanjang 152 Meter diwilayah setempat. 

Diduga proyek yang berada di RT 02 RW 03 tersebut dikerjakan dengan asal asalan, lantaran proyek jalan aspal sepanjang 152 meter hanya dikerjakan dengan waktu selama tiga (3) Jam.

Informasi dilapangan proyek tersebut belum jelas sumber dananya berasal darimana, karena tidak ada papan nama  dilokasi.

Imam Anshori, Kepala Desa (Kades) Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, saat konfirmasi mengatakan, kabarnya proyek tersebut Jasmas dari salah satu fraksi PDIP,” katanya. Minggu (10/1/2021).

Midak, salah satu tokoh masyarakat Mengatakan, dirinya bersama dengan warga yang lain sangat menyayangkan pengerjaan proyek tersebut. Ia menduga pengerjaanya asal asalan.

“Kami menduga pengerjaan proyek tersebut asal asalan mas. Kan gak masuk akal masak proyek pengaspalan kok hanya dikerjakan selama tiga jam selesai. Ini pasti gak bener,” ujarnya.

Sementara Ema, PAC PDIP setempat dirinya sangat menyayangkan adanya proyek  yang ada di desanya. Saya dengar beberapa waktu lalu katanya ada yang urus proposal pengajuan proyek punya PDIP provinsi. Kalau ternyata proyek tersebut dari Partai PDIP dan dikerjakan asal – asalan saya juga kecewa dan sangat menyayangkan,” katanya. (red).


Reporter:Sutikno.

loading...

News Feed