oleh

Pantura Banyuputih Situbondo Km 229.8 Makan Korban Jiwa

BERITA9, SITUBONDO – Terlibat kecelakaan pengendara sepeda motor nomor polisi P 4190 VO dan mobil pickup Mitsubishi Nopol. P 9540 VH.

Insiden terjadi di jalan raya pantura Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo. Rabu (28/10/2020) pukul 9.04 Wib, satu orang pengendara sepeda motor meninggal di Puskesmas Banyuputih.

Korban Suriye (65) asal Dusun Curahtemu Rt.02 Rw.02 Desa Sumberanyar Kecamatan Banyuputih, terlibat kecelakaan pickup yang dikemudikan Mat Saini (43) asal Alas Rejo, Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi.

Sebelumnya, berdasarkan keterangan Nuriyati (30) warga sekitar, diketahui korban mengendarai sepeda motor dari arah timur menuju arah barat.

Sampai di lokasi kejadian, korban diduga tidak mengetahui dari arah yang sama, ada kendaraan pick up,  jarak yang sangat dekat, membuat keduanya bertabrakan.

“Sempat berhenti diselatan jalan mau nyebrang karena ada mobil, setelah mobil sebelumnya lewat, korban langsung menyebrang, tidak tahu kalau dibelakangnya masih ada mobil, ya lansung ditabrak dengan mobil itu,” kata Nuriyati

Anggota Lantas 90.5 Baluran Bribda Dennis Eka Firmansyah, mendatangi lokasi kejadian, dibantu warga sekitar langsung mengevakusi korban menggunakan mobil warga ke Puskesmas Banyuputih.

Sementara dua unit kendaraan yang terlibat laka lantas diamankan di Mapolsek Banyuputih.

Naas korban pengendara sepeda motor asal Kecamatan Banyuputih, tidak bisa diselamatkan meninggal dunia ditempat.

Korban meninggal dunia usai dilakukan penanganan serius oleh petugas Puskesmas Banyuputih.

Korban mengalami luka serius dibagian kepala pelipis sebelah kiri, luka dibagian lengan dan kaki.

Kanit Lantas 90.5 Baluran Erfan Kristanto, membenarkan adanya laka lantas di pantura Banyuputih.

“Korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya dan dua unit kendaraan sudah kami amankan,” pungkas Kanit Lantas Baluran (*)

Reporter: Sutikno

loading...

News Feed