Mobil Box Terbakar Gegerkan Warga Situbondo

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Warga Dusun Pareyan Selatan RT 03 RW 03 Desa, Sumberkolak Kecamatan Panarukan Situbondo. Jawa Timur. Dikejutkan dengan mobil terbakar. Sabtu ( 11/6/2022).

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu, namun sempat membuat warga sekitar panik, serta kerugian materi mencapai belasan juta rupiah.

Sebelumnya kebakaran mobil diketahui oleh warga yang kebetulan melintas, tidak jauh dari lokasi kejadian, sedangkan  pemilik mobil dikabarkan sedang tidur di dalam warung, ia terbangun terkejut melihat mobilnya terbakar. Langsung menghubungi Damkar serta Muspika setempat.

Diketahui dari keterangan Anggota BPBD Situbondo Puriyono, melalui pemilik mobil H. Ahmadi (75) asal Desa Sumberkolak Kecamatan Panarukan, mobil naas tersebut sudah kurang lebih 3 bulan tidak digunakan, sampai saat ini Penyebab masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib ( Kepolisian),” Katanya.

Beruntung, api tidak sampai merembet kerumah rumah disekitarnya, dan berhasil dipadamkan oleh dua unit Pemadam Kebakaran Kabupaten Situbondo, setelah sebelumnya dilakukan upaya pemadaman 

oleh warga sekitar, serta muspika setempat dengan menggunakan alat seadanya.

“Tidak ada  korban luka maupun korban jiwa, dalam kejadian tersebut hanya mobil yang mengalami kerusakan akibat terbakar. Api berhasil dipadamkan oleh dua unit Damkar Kabupaten Situbondo, dan dilakukan pembasahan sekitar lokasi,” kata Puriyono bagian data dan Informasi BPBD Situbondo (*)

  • Bagikan