oleh

Kapolres Situbondo Berikan Arahan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Via Zoom Meetings

BERITA9, SITUBONDO – Untuk mempersiapkan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2020, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT. M.ISS memberikan arahan kepada  seluruh anggota di Polsek Jajaran via aplikasi Zoom, Jum’at (4/9/2020).

Arahan terkait kesiapan pengamanan Pilkada. Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo kali ini menyesuaikan situasi pandemi Covid-19 sesuai protokol kesehatan, kegiatan dilaksanakan secara online via aplikasi Zoom. 

Kapolres memberikan arahan di gedung Indoor Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran mengikuti di Polsek jajaran masing masing wilayah.

Kapolres menyampaikan meskipun kegiatan dilakukan secara online, namun seluruh anggota tetap menyimak sehingga dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkada Serentak 2020 sudah paham dan mengerti tugas ataupun tanggung jawabnya.

“Saya harap semua anggota tetap semangat bertugas, jaga netralitas, semoga niat mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara bisa menjadi nilai ibadah,” pesan AKBP Ach. Imam Rifa’i.

Arahan dan penekanan Kapolres bertujuan agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020 sesuai SOP. Profesional dan Humanis sehingga tercipta suasana demokrasi yang kondusif serta kamtibmas aman. (red)


Reporter: Sutikno

loading...

News Feed