oleh

Demi Keamanan, 150 Personil Polres Situbondo Disiagakan Di Kantor KPU

BERITA9, SITUBONDO – Untuk keamanan dan ketertiban masyarakat, menjelang pendaftaran Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Situbondo, tahun 2020, Polres Situbondo siagakan ratusan personil, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo. 

Wakapolres Kompol Zein Mawardi, Amd. Sabtu (5/9/2020) meminpin langsung jalannya apel siaga pada pukul 08.00 Wib, dihadiri seluruh personil yang tergabung dalam operasi mantap praja semeru 2020. 

Zean Mawardi, menekankan, agar seluruh personil yang terlibat pengamanan masa pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, agar melaksanakan tugas dengan profesional, dan menjunjung tinggi netralitas serta humanis dalam melayani masyarakat. 

Wakapolres meminta, kedepankan profesional, netralitas dan humanis dalam pelaksanaan tugas, serta pastikan situasi kamtibmas aman dan kondusif,” kata Kompol Zein Mawardi.

Usai memberikan arahan Wakapolres, dilanjutkan Kabag Ops Kompol Yatno Mardi terkait teknis pengamanan dan pengawalan paslon yang akan mendaftar ke kantor KPU Situbondo. Personil pengamanan standby di kantor KPU Situbondo sampai dengan masa pendaftaran selesai. (red) 


Reporter: Sutikno.

loading...

News Feed