oleh

PPS & KPPS Desa Margomulyo Glenmore dirapid Test

BERITA9, BANYUWANGI – Puluhan panitia penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi tahun 2020 Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore jalani Rapid Test. Acara digelar dipendopo Balai Desa Margomulyo. Jum,at (27/11/2020).

Kegiatan yang gelar oleh KPU Kabupaten Banyuwangi tersebut selain merupakan bagian dari tahapan Pilbub dimasa pandemi juga sebagai bentuk antisipasi dalam menyebarnya Covid -19.

Adapun sasaran kegiatan rapid test kali ini melibatkan penyelenggaran Pilkada terdiri dari PPS Panitia Pemungutan suara (PPS) dan bagian  Sekretariat 6 orang, KPPS dan Petugas Ketertiban TPS sebanyak 99 orang yang tersebar di 11 TPS di Desa Margomulyo.

” Hari ini seluruh panitia penyelenggara Pilbub tahun 2020 Desa Margomulyo, menjalani rapid test,” kata Farid Ashar, Ketua PPS Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore. Jum,at (27/11/2020).

Kata Farid panggilan akrab Ketua PPS Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore tersebut ini semua dilakukan bertujuan agar terlaksananya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi tahun 2020 di masa pandemi covid-19. 

” Dengan penyelenggara yang bebas Covid-19 diharapkan terlaksana Pilkada yang sehat mematuhi protokol kesehatan serta pemilih yang demokratis dan sehat,” imbuh Farid.

Farid menambahkan, dirinya berharap semoga Pilkada tahun 2020 ini dapat berjalan lancar dan kondusif. 

“Terima Kasih kepada semua pihak terutama pemerintah Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, yang telah memfasilitasi setiap kegiatan di setiap tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 ini,” pungkasnya. (red)

Reporter: Haris.

loading...

News Feed