oleh

Meriahkan HUT RI ke -75, PSM Gelar Taurnament Sepak Bola

BERITA9, BANYUWANGI – PSM (Persatuan Sepak Bola Margomulyo) Glenmore, Banyuwamgi gelar tournament sepak bola antar RT. Acara digelar dilapangan sepak bola Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore. Rabu (26/8/2020).

“Hari ini kita mulai tournamen sepak bola tingkat RT Di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi,” kata Joko Prasetyo, Ketua PSM Margomulyo. Rabu (26/2020).

Kata Joko, acara ini digelar sebagai bentuk peduli kita dalam rangka memeriahkan memperingati  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT) RI yang ke -75. Selain itu tournamen sepak bola antar RT ini sebagai bentuk kerukunan para pemuda dimasing – masing wilayah.

“Selain memperingati HUT ke -75, tournamen sepak bola antar RT ini sebagai bentuk meningkatkan kerukunan pemuda Desa Margomulyo,” ucap Joko, sapaan akrab Ketua PSM.

Joko juga menjelaskan, dalam taornament sepak bola ini, kita juga akan tahu mana – mana pemuda yang punya bakat sepak bola, dengan begitu kita bisa memberikan motivasi, dan suport agar bakat mereka bisa dikembangkan. Pasalnya tanpa dukungan dan suport bakat mereka tidak akan bisa berkembang.

Diajang tournament ini kita juga akan mencari bibit – bibit baru, yang kemudian akan kita suport dan dukung.

” Intinya  kita akan dukung pemuda pemuda Margomulyo, yang punya bakat dibidang olah raga Sepak bola dan lainya,” ungkap Joko.

Seperti diketahui taurnament sepak bola PSM Cup yang pertama antar RT Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore,  tersebut rencananya akan terus digelar dalam tiap tahun bersamaan dengan HUT Kemerdekaan RI. (red)

loading...

News Feed