Yuk, Ikuti Jalan Sehat Grand Opening Rest Area Cerung

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka Grand Opening ‘Rest Area Cerung’ Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, pengelola ‘Cafe Cerung’ akan gelar Jalan Sehat. Acara akan digelar pada hari Minggu, 27 Maret 2022. Jalan sehat tersebut akan dimulai puku 06.00. Wib.

Jalan sehat tersebut rencananya akan diikuti oleh ratusan peserta. Selain meningkatkan imunitas tubuh, peserta akan jalan sehat akan mendapatkan dorprez yang telah disiapkan oleh panitia.

“Dalam rangka Grand Opening Rest Area Cerung, kita akan menggelar jalan sehat mas,” ucap Andre Tri Waluyo, pengelola Kafe Cerung Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Jum,at, (25/3/2022).

Kata pria yang akrab disapa Andre tersebut acara akan digelar pada hari Minggu 27 2022. Acara akan di mulai pukul 06. 00. Wib hingga selesai.

“Acaranya hari Minggu, 27 Maret 2022 yang akan datang,”ujarnya.

Menurut Andre, kegiatan jalan sehat tersebut juga sebagai bentuk membangun imunitas tubuh biar kuat. Selain itu peserta juga akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh Panitia.

“Selain dalam rangka Grand Opening Rest Area Cerung, Jalan sehat ini juga bertujuan untuk membangun imunitas tubuh biar sehat,” ungkap Andre. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan