Warung Dan 6 Unit Sepeda motor Hangus Terbakar Di Pantai Sidodadi Situbondo

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Pantai Ketapang Indah, Dusun Sidodadi RT 001 RW 003, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur dihebohkan dengan terjadinya kebakaran. Jum,at (1/7/2022).

Belum diketahui pasti penyebab kobaran api tersebut, namun dua warung serta dua gazebo serta 6 Unit sepeda motor milik nelayan sekitar hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran itu, namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Diketahui warung yang terbakar pada pukul 02.15 Wib, milik Siswadi (39) asal di Kp. Contek Sidodadi RT 01 RW 002 Desa Sumberwaru. Saat kejadian pemilik warung sedang berada dirumahnya, dan pemilik sepeda sedang mancing di laut. Kobaran api pertama kali di ketahui oleh Priyo Utomo (53) warga sekitar.

Mengetahui kejadian itu, ia berteriak minta tolong, kepada warga sekitar dan nelayan terdekat. Kejadian sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, kami bersama warga lainnya memadamkan api dengan alat seadanya,” terang Priyo Utomo.

Siswadi pemilik warung mengaku, kejadian ini sudah yang kedua kalinya, hanya berselang satu minggu, dari kejadian hari ini, menurutnya kebakaran tersebut dirasa ganjil lantaran dari 5 (lima) tabung 3 kg yang dimilikinya tersisa tiga tabung dengan kondisi hangus.

” Ini sudah dua kali kejadiannya Mas, baru seminggu lalu kejadiannya, sempat diketahui dan  sekarang seperti ini habis semuanya tabung gas hilang dua,” terang Siswadi.

Data yang berhasil dihimpun Berita9. Net, yang hangus terbakar, terdiri dua warung salah satunya milik Siswadi, dua gazebo, dua mesin perahu serta 6 unit sepeda motor.serta barang perabotan rumah tangga.

Kapolsek Banyuputih AKP. Heru Purwanto, membenarkan kejadian itu, tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kejadian dalam Lidik, karena situasi sepi, dan cuaca angin sangat kencang,” tegas Kapolsek Banyuputih (*)

Penulis: SuriknoEditor: Joko P
  • Bagikan