Warga Genteng Wetan Segel Toko Penjual Miras

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Ribuan warga Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur, yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Genteng Wetan, (AMPG) menyegel toko Banyu Rejeki yang berada di Jalan Hasyim As,ary. Toko Banyu Rejeki tersebut diduga telah meresahkan masyarakat lantaran diduga menjual Minol (Minuman Beralkohol) dengan bebas.

Aksi penutupan tersebut karena buntut kekesalan warga adanya peredaran penjualan Minuman Keras (Miras) dengan bebas.

“Kami masyarakat Genteng Wetan langsung melakukan penutupan dan menyegel toko Minol di Jalan As,ary,” ucap H. Muhdar, Takmir Masjid Jamik Baitturrahman Genteng dalam orasinya. Jum,at, (29/7/2022).

Seperti diketahui, penutupan dan penyegelan toko Minol Banyu Rejeki, dengan cara memasang baliho dengan  tulisan ‘Toko Ini Disegel Rakyat Genteng Wetan’.

Selain di pasang baliho, sebagai bentuk dukungan warga juga membubuhkan tanda tangan di spanduk yang terpasang didepan toko Minol Banyu Rejeki di Dusun Krajan, Desa Genteng Wetan, Banyuwangi. Nampak Kepala Desa (Kades) Genteng Wetan, Camat Genteng, dan Kapolsek Genteng dan tokoh masyarakat lainya. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.