Ungkapan Terima Kasih Seorang Veteran Pada Partai Demokrat Banyuwangi

  • Bagikan
Suwandi, Veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Sempu, saat berjabat tangan dengan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Suwandi, seorang Veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur, kini merasakan Gembira lantaran rumahnya sudah selesai di bedah atau renovasi oleh Partai Demokrat.

Kebahagian itu diungkapkan kepada awak media, usai acara serah terima program bedah miliknya oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada Partai Demokrat Banyuwangi, yang telah memberikan program bedah rumah pada kami,” ucap Suwandi, seorang Veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. Sabtu, (24/9/2022).

Kata Suwandi, atas kepedulian Partai Demokrat Banyuwangi ini kami sangat berterima kasih. Karena dengan begini kami bisa tinggal dirumah yang layak.

Bahkan kepada awak media Veteran berumur 102 Tahun tersebut mengaku kaget tiba – tiba ada tim dari Partai Demokrat datang untuk merenovasi rumahnya. 

“Kulo kaget mas wonten tim Demokrat ajeng merenovasi umah kulo (Saya kaget mas ada tim Demokrat akan merenovasi rumah saya),” ungkap Suwandi.

Suwandi, menuturkan tidak ada kata -kata yang bisa ia ungkapkan selain ucapan terima kasih kepada Partai Demokrat Banyuwangi yang telah merenovasi rumahnya. Kami berdoa semoga Partai Demokrat diberikan kejayaan.

“Semoga Partai Demokrat Banyuwangi, bisa meraih kejayaan. Matur nuwun Demokrat (Terima kasih Demokrat),” tutup Suwandi, Veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur.

Seperti diketahui, Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, telah merenovasi rumah milik Suwandi, salah satu Veteran asal Dusun Sidomulyo, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. (*)

Penulis: Joko Prasetyo.Editor: HWI.
  • Bagikan