Top, Club Bola Voly Jatayu Margomulyo Juara Satu, Jatipasir Cup 1

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Club Bola Voly Jatayu asal Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi berhasil menjadi juara 1 di ajang Turnamen Jatipasir Cup 1 Tahun 2022 yang diselenggarakan di Jatipasir, Desa Kajarharjo, Kalibaru. 

Prestasi tersebut membuat Club Bola Voly pimpinan Joko Prasetyo itu semakin moncer dikalangan olah raga Bola Voly wilayah Kecamatan Glenmore, Kalibaru dan sekitarnya.

Laga yang ditonton ratusan penonton tersebut, tim Bola Voly Jatayu berhasil mengalahkan lawannya yaitu tim Bintang Sembilan asal Kecamatan Kalibaru dengan sekor 3-2.

Atas kemenangan itu, tim Bola Voly besutan Joko Prasetyo tersebut berhasil memboyong piala juara 1 di ajang Turnamen Jatipasir Cup 1, Tahun 2022.

“Alhamdulillah kita juara 1,” ucap Hariyanto, Manager Club Bola Voly Jatayu asal Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo, Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, usai pertandingan kepada awak media. Sabtu, (12/2/2022).

Menurut Hariyanto, kemenangan ini adalah capaian perjuangan yang memuaskan hasilnya. Pasalnya meski capek kita berhasil menjadi juara 1.

“Kami sampaikan terima kasih kepada sekuat tim Jatayu, yang sudah bermain maksimal dan hasilnya juga maksimal tidak mengecewakan, kita bisa jadi juara 1,” ujar sang Manager, Hariyanto.

Sementara Joko Prasetyo, Ketua tim Bola Voly Jatayu menuturkan, ini luar biasa. Sekuat Jatayu sudah  mempersembahkan untuk timnya hadiah yang sangat luar biasa.

“Juara 1 ini, adalah kado yang sangat istimewa,” ungkap Joko Prasetyo.

Pria yang akrab disapa Joko ini mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dengan timnya karena bisa memenangkan pertandingan sehingga menjadi juara 1 di Turnamen Bola Voly Jatipasir Cup 1.

“Terima kasih kepada semua pendukung tim Jatayu, yang sejak awal telah memberikan dukungan dan partisipasinya. Semoga Jatayu semakin jaya dan semakin oke, selalu menjadi juara,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya tim Jatayu juga menjadi juara 1 di ajang Turnamen Karang Taruna Cup Tahun 2019 Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan