Galat basis data WordPress: [Duplicate entry 'content_before_add_post' for key 'option_name']
INSERT INTO wp_options ( option_name, option_value, autoload ) VALUES ( 'content_before_add_post', 'yes', 'no' )

TK Baitun Najah Margomulyo Banyuwangi Gelar Lepas Pamit, 22 Siswa Di Wisuda

  • Bagikan
22 siswa TK Baitun Najah, Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi saat diwisuda. (Foto:Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Baitun Najah, Dusun Kampungbaru, Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur gelar acara lepas pamit. Kamis, (23/6/2023). 

Sebanyak 22 siswa dinyatakan lulus dari TK Baitun Najah tersebut. Acara lepas pamit yang digelar di ruang sekolah TK Baitun Najah tersebut dihadiri seluruh siswa dan walimurid TK Baitun Najah.

“Hari ini kita gelar acara lepas pamit dan wisuda,” kata Ramini, Spd Kepala Sekolah (Kasek) TK Baitun Najah, Dusun Kampungbaru, Desa Margomulyo, Glenmore, Banyuwangi.

Kata Ramini, sebanyak 22 siswa TK Baitun Najah dinyatakan telah lulus belajar. Dan selanjutnya mereka akan melanjutkan ke sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD). Semoga  ilmu yang telah didapat di TK Baitun Najah ini bisa berguna bagi mereka dan bisa digunakan nanti saat mereka sekolah di jenjang berikutnya.

“Kami sangat berharap jika apa yang telah kami ajarkan di TK Baitun Najah bisa berguna saat mereka duduk di bangku SD,”ungkapnya.

Pantauan media, nampak puluhan wali murid mendampingi putra putri mereka saat acara pelepasan siswa di TK Baitun Najah.

Luluk Murni salah satu walimurid mengaku haru bercampur bahagia saat menyaksikan anaknya dalam acara pelepasan siswa tersebut.

“Sebagai walimurid kita bahagia bercampur haru melihat anak anak kita di acara pelepasan siswa,”ujarnya.

Menurut ibu dari Cindy Ramadhani Ferdianas dirinya bersama dengan walimurid yang lain mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu guru pendidik TK Baitun Najah, yang telah mendidik anak anak kami dengan sabar. Tentunya mulai anak kami tidak tahu apa apa hingga bisa membaca dan belajar yang lainya, pastinya ini berkat jasa ibu ibu guru TK Baitun Najah.

“Terima kasih Bu Guru, jasamu kan dikenang sepanjang masa,” pungkas Luluk Murni. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.