Tiga Atlit Banyuwangi Ikuti Penutupan Diklat Paralayang Angkatan XXI 2022 di Lanud Abdurahman Saleh Malang

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI  – Penutupan Diklat Paralayang Angkatan XXI Tahun 2022 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang diikuti juga 3 atlit dari Kabupaten Banyuwangi. Dia adalah Nuril laroibafih dari Kalibaru, Venus Cornelia Liberty dari Glenmore, dan Adryanus Gerardus Abraham Mambo dari Kalibaru, Pada hari Selasa , (8/2/2022).

Bertempat di Lapangan Dispotdirga Lanud Abdulrachman Saleh telah dilaksanakan Apel penutupan Diklat Paralayang Angkatan XXI dan Wingday Gantolle Tahun 2022, Dengan dipimpin langsung oleh (Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos., M.Han.) dan sebagai Komandan Acara (Mayor Tek Nur Hariri ) yang diikuti oleh 37 orang peserta Diklat Paralayang.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri juga oleh Kadis Ops Lanud Abdulrachman Saleh (Letkol Pnb Wisnu Aji Prabowo, S.Sos., M.A.P ), Kadis Potdirga Lanud Abdulrachman Saleh ( Kolonel Tek Chaeruman S.T, M.M ), Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abdulrachman Saleh ( Letkol PNB Dodik Supriyanto, S.Sos.), Ketua Koni Malang, Ketua Koni Batu, Ketua Koni Banyuwangi, Ketua Koni Lamongan, Ketua Fasi Banyuwangi, Pelatih dan para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, Komandan Lanud Abd Saleh selaku Ketum Fasiprov Jatim juga turut memberikan sambutan pada penutupan diklat Paralayang angkatan XXI dan wingday gantolle tahun 2022.

Beliau menyampaikan dalam sambutannya, Dengan terlaksananya diklat Paralayang dan wingday gantolle ini, berarti upaya regenerasi calon-calon atlit Paralayang dan gantolle dari Provinsi Jawa Timur dapat kita capai, sehingga ke depan tinggal upaya-upaya pembinaan dan pelatihan agar olah raga Paralayang dan gantolle menjadi salah satu unggulan  Fasiprov Jawa Timur yang berprestasi dan patut dibanggakan.

Masih Danlanud Abd Saleh, “Pelatihan dapat terlaksana dengan baik, kesuksesan ini diantaranya karena ketekunan, kerja keras juga peran instruktur serta hal-hal terkait lainnya, yang satu sama lain saling mendukung, sehingga semuanya berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan,” Sambungnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau juga menyampaikan kepada penyelenggara pelatihan Paralayang dan gantolle dari Lanud Abd Saleh, “Agar segera melaksanakan evaluasi, sehingga kendala-kendala yang terjadi selama diklat tidak terulang lagi pada masa mendatang,” Tutup Marsekal Pertama TNI Zulfahmi, S.Sos, M.Han,. Selaku Komandan  Lanud Abd Saleh Malang selaku Ketua Umum Fasiprov Jawa Timur. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan