Tersengat Listrik, Pemuda di Banyuwangi Meninggal Dunia

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Moh Rizal (20), pemuda asal Dusun Krajan, Desa Badean, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi  meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik pompa air kolam ikan hias di tempat ia  bekerja di Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, pada Jumat (11/2/2022).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00.Wib. Di kolam ikan hias milik Suryadi, Dusun Krajan, Desa Kembiritan.

Kepada wartawan, Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji menjelaskan, sekitar pukul 12.00 WIB, korban bersama Suryadi menuju kolam ikan. Sesampainya di sana, korban memasang pompa air dan kemudian tersengat listrik.

“Korban memasang pompa air di kolam. Sedangkan Suryadi berkeliling melihat kolam lain di kawasan itu. Setelah kembali, Suryadi melihat korban kejang di dalam kolam. Melihat itu Suryadi mematikan aliran listrik,” terang Sudarmaji.

Kata Kapolsek Genteng, Suryadi lalu menolong korban dengan cara didudukkan di tepi kolam sembari meminta tolong warga. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal.

Saat itu juga Suryadi menghubungi Polsek Genteng. Mendapat laporan sejumlah anggota Polsek Genteng bersama TNI dan tim medis menuju lokasi.

Dari keterangan medis, korban mengalami luka lecet pada telapak tangan sebelah kiri. Setelah proses visum selesai, jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk segera dimakamkan.(*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan