Tandon Air Dikeluhkan Warga, PUDAM Genteng Banyuwangi Sebut Hanya Penerima Manfaat

  • Bagikan
Kholis Ismail, Kepala Cabang PUDAM Genteng, Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Kepala Cabang (Kacab) Perusahaan Daerah Air Minum (PUDAM) Genteng Banyuwangi menyebut jika proyek tandon air yang berada di belakang kantor Camat Sempu adalah bantuan dari Pekerjaan Umum (PU) Pengairan Kabupaten Banyuwangi.

“Kalau tidak salah itu proyek bantuan dari PU Pengairan Kabupaten Banyuwangi mas,” ujar Kholis Ismail, Kacab PUDAM saat ditemui awak media dikantornya di Kacab PUDAM Genteng. Rabu, (30/3/2022).

Kepada awak media Kholis Ismail mengaku jika PUDAM Genteng hanya sebagai penerima manfaat dari pembangunan tandon air tersebut.

“PUDAM Genteng, hanya sebagai  penerima manfaat mas,” katanya.

Namun demikian Kholis Ismail, juga mengaku jika tandon air di belakang Kantor Kecamatan Sempu, tersebut belum berfungsi lantaran bocor. Bahkan dirinya mengaku pernah turun lapangan melihat kondisi bangunan tandon air.

“Bangunan itu bocor dan belum bisa difungsikan. Kami pernah turun lapangan melihat kondisi bangunan tersebut,” paparnya.

Kacab PUDAM itu berharap agar tandon air tersebut segera bisa difungsikan. Sehingga bisa memenuhi kebutuhan air masyarakat. 

“Harapan kami, proyek bantuan dari PU Pengairan tersebut segera bisa difungsikan. Tujuanya agar segera memenuhi kebutuhan air bersih warga masyarakat,” pungkasnya. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan