Sukseskan Panen Tebu 2022, Kebun Kalitelepak Banyuwangi Gelar Acara In House

  • Bagikan

BEFITA9, BANYUWANGI – Kebun PTPN XII Kalitelepak, Banyuwangi menggelar acara In House Training bersama seluruh karyawan dengan tema “Peningkatan Soft Competency dalam Teamwork dan Kharakter Building”. 

Acara tersebut digelar juga dalam rangka memperkuat dan membangun sinergi antar karyawan guna mensukseskan panen tebu Tahun 2022. Kamis, (26/5/2022).

In House Training tersebut diikuti oleh Manajer, Asisten Kepala, Asisten Afdeling, Asisten TMA, Asisten Peltek, AAKG serta seluruh karyawan pelaksana mulai dari Mandor I, PTA dan jajaran Keamanan kebun yang tersebar di 14 Afdeling wilayah kerja Kebun PTPN XII Kalitelepak.

Manager PTPN XII Kalitelepak, Hastudi Yunarko menyatakan, kegiatan ini sangat penting dilakukan dalam rangka membentuk karakter, menyatukan visi untuk mendapatkan target yang sudah dicanangkan, baik itu dari jajaran pimpinan sampai ke karyawan pelaksana. Tujuanya adalah untuk mensukseskan ahir dalam sebuah pekerjaan.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyatukan visi antara karyawan dan perusahaan sehingga kita bersama bisa mensukseskan ahir sebuah pekerjaan,” ujar Hastudi Yunarko, kepada awak media. Kamis, (26/5/2022).

Kata pria yang akrab disapa Koko ini, dalam kegiatan ini juga bertujuan membentuk komitmen bersama team ” Growing Together”. Kita terus bergerak, terus berusaha, terus berhasil dan sukses bersama”. 

” Terus bergerak, terus berusaha, dan terus berhasil bersama,” ungkap Koko.

Seperti diketahui, kegiatan ini ditutup dengan doa bersama serta penyerahan secara simbolis tanaman tebu oleh salah satu perwakilan karyawan pelaksana kepada Manager kebun yang merupakan bentuk  komitmen karyawan kebun Kalitelepak dalam mensukseskan panen tebu Tahun 2022.(*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan