Soal Penutupan Jalan Oleh Warga di Kalipuro, Begini Kata Ketua Petaka Banyuwangi

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Ketua Petaka Kabupaten Banyuwangi soroti akses jalan dilingkungan Krajan, RT 02 RW 01, Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro,  yang kunjung mendapat perbaikan dari pemerintah. Karena tak kunjung mendapat perbaikan jalan tersebut ditutup menggunakan batu oleh warga setempat. Minggu, (10/10/2021).

Ketua Petaka Nanang Slamet bersama tim, turun langsung mendengar aspirasi warga. Pihaknya berjanji akan membantu warga setempat mengawal persoalan akses jalan yang tak kunjung diperbaiki tersebut.

Pria yang akrab disapa Nanang tersebut juga mengimbau kepada warga, agar membuka kembali akses jalan yang ditutup oleh masyarakat setempat. Pasalnya jalan merupakan kemudahan akses bagi warga dalam menjalankan aktivitas sehari – harinya,” ujarnya.

Masih kata Nanang, berkenaan apa yang diharapkan oleh warga, nanti kita bersama-sama mengkomunikasikan kepada pihak terkait.

“Soal kemauan warga yang minta akses jalan diperbaiki, nanti kita akan komunikasikan dengan pihak -pihak terkait,” ungkapnya. Minggu, (10/10/2021).

Seperti diketahui warga lingkungan Krajan RT 02 RW 01 Kelurahan Kalipuro, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi menutup akses jalan alternatif menggunakan tumpukan batu lantaran tak kunjung mendapat perbaikan dari masyarakat.(*)


Reporter: Abdul Haris.

loading...
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *