Sinergi AP2 Angkasa Pura Bandara Banyuwangi dan Dansubsatgas Dalam Pengamanan KTT G20

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI  – Direktur Operasi AP2  Angkasa Pura Bandara Banyuwangi, Muhammad Wasid menyampaikan ungkapan banyak terimakasih kepada Dansubsatgas dan rekan-rekan dari TNI AU yang sudah bekerja keras dan bersinergi dengan Angkasa pura 2 yang berada di Bandara Banyuwangi dalam mensukseskan acara besar yaitu KTT G20 yang bertempat di Bali, Kamis (17/11/2022).

Muhamad Wasid mengatakan, kami mewakili Angkasa pura 2 sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada TNI AU atas suksesnya pengamanan G20 di bandara Banyuwangi,” Ungkap Muhammad Wasid.

Dansubsatgas udara Kolonel Penerbang Wisnu Aji Prabowo, menyampaikan bahwa, mewakili Satgas udara baik dari Kopasgat dan tim TNI AU pendukung lainya mengucapkan banyak terimakasih atas suport dan kerjasamanya selama kami berada di Banyuwangi. Harapan kami kedepannya terjalin kerjasama yang baik, saling mendukung dalam menjaga keamanan Bandara, sehingga wilayah kita semakin aman dan nyaman,” ucap, Kolonel Penerbangan, Wisnu Aji Prabowo.

Selain itu, Wisnu Aji Prabowo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi dan Forkopimda Banyuwangi yang telah bersinergi dalam pengamanan KTT G20 di wilayah Banyuwangi. Kami mohon pamit dan ijin undur diri karena besok kami bersama pasukan akan kembali ke Lanud Abdurahman Saleh Malang,” Tutupnya pada Kamis (17/11/2022). (*)

Penulis: Abdul Haris.Editor: Joko Prasetyo.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.