Senin & Kamis, LAN Akan Gelar Safari Ramadhan Dihalaman Mapolresta Banyuwangi

  • Bagikan
Hizrotul Hadi, Ketua LAN Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, akan gelar Safari Ramadhan setiap hari Senin dan Kamis. Rencananya Safari Ramadhan tersebut akan digelar di halaman Mapolresta Banyuwangi.

Hal tersebut disampaikan Hizrotul Hadi, Ketua LAN Banyuwangi pada awak media pada Rabu, (6/4/2022).

“Setiap hari Senin dan Kamis, selama bulan Ramadhan kita akan gelar acara ‘Ngabuburit Rakyat Banyuwangi’ di halaman Mapolresta Banyuwangi,” kata Ketua LAN Banyuwangi, Jawa Timur.

Kata Ketua LAN Banyuwangi, Safari Ramadhan kali ini berbeda dengan yang lainya. Pasalnya dihalaman Mapolresta Banyuwangi tersebut kita akan menyampaikan keluhan keluhan masyarakat tentang dugaan bobroknya kinerja pihak kepolisian Mapolresta Banyuwangi.

“Kita akan gelar ‘Ngabuburit Rakyat Banyuwangi’ setiap hari Senin dan Kamis,” ujarnya.

Ketua LAN Banyuwangi itu mengungkapkan, safari Ramadhan kita berbeda. Jika safari Ramadhan biasanya digelar di tempat – tempat ibadah, namun safari Ramadhan kita justru akan menyampaikan keluhan keluhan masyarakat tentang bobroknya kinerja aparat penegak hukum di Banyuwangi.

“Setiap hari Senin dan Kamis  kita akan menduduki halaman Mapolresta Banyuwangi guna menyampaikan dan memfasilitasi masyarakat dalam menyampaikan keluhan keluhan dugaan bobroknya kinerja Kepolisian,” ungkapnya.

“Dihalaman Mapolresta Banyuwangi kita akan menyampaikan keluhan keluhan masyarakat tentang dugaan bobroknya kinerja pihak kepolisian Mapolresta Banyuwangi,” ujar Ketua LAN Banyuwangi, Jawa Timur.

Menurut Hizrotul Hadi, pihaknya juga akan mengundang seluruh masyarakat yang mengalami segala bentuk perlakuan kurang baik, atau pun yang pernah mengalami  kerugian oleh oknum oknum kepolisian di Mapolresta Banyuwangi,” pungkasnya. (*)

Penulis: Joko PeasetyoEditor: HWI
  • Bagikan