PT Glenfalloch Glenmore Sudah Salurkan THR Karyawan

  • Bagikan
Direksi PT Glenfalloch saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafaq. (Foto: Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – PT New Vie Glenfalloch, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur, sudah membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sugianto, Asisten Direktur PT Glenfalloch, kepada awak media usai acara Buka Bersama (Bukber) pada Senin, 25/4/2022).

“Alhamdulillah THR karyawan PT Glenfalloch, sudah kita bayarkan semua pertanggal 19 April 2022 lalu,” kata Sugianto, kepada wartawan. Senin, (25/4/2022).

Menurut Sugianto, semua itu dilakukan menyusul intruksi menteri tenaga kerja Indonesia agar THR karyawan harus segera disalurkan.

Setelah semua THR disalurkan kepada karyawan kata Sugianto, PT Glenfalloch mengadakan Bukber yang dikemas dalam ‘Ketupat May Day’. 

Ketupat May Day adalah kolaborasi menjelang lebaran dan hari buruh. Garis besarnya adalah sillaturahmi antara karyawan dan perusahaan,” ungkap Sugianto.

Seperti diketahui, Bukber yang di kemas dalam “Ketupat May Day” digelar di Aula Kantor PT Glenfalloch, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam acara tersebut,dihadiri oleh ratusan karyawan dan Forpimka Glenmore. Selain Bukber, PT Glenfalloch juga berbagi kasih dengan menyantuni anak yatim dan puluhan kaum dhuafaq. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan