PPKM Darurat, Tim Jum’at Berkah Glenmore Salurkan Bantuan Sembako di Desa Tegalharjo

  • Bagikan
Abd Gofur, S.Pd Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah Glenmore (baju putih) dan Agus Setiawan, S.E, Kordinator Jum,at Berkah Glenmore. (Foto:Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Tim Jum’at Berkah Cabang Muhamadiyah Glenmore kembali menyapa masyarakat kurang mampu. Kali ini, mereka bergerak membagikan bantuan paket sembako di Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi. Jum’at (16/7/2021).

Kegiatan ‘Jum’at Berkah’ kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Pasalnya bakti sosial (baksos) yang digelar rutin setiap hari Jum’at kali ini dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah Kecamatan Glenmor, Abd Gofur S.Pd.

“Kegiatan Bhakti Sosial kali ini berbeda dengan kegiatan sebelumnya mas, karena hari ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhamadiyah, Kecamatan Glenmore, Bpk Gofur, S.Pd,” kata Agus Setiawan Kordinator Jum’at Berkah Muhamadiyah, Kecamatan Glenmore.

Kata Agus Setiawan, seperti biasa tim ‘Jum’at Berkah’ kali ini memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Dan kali ini giliran warga Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Adapun jenis paket sembako yang kita berikan adalah, beras, telur, mie Instan, minyak goreng, kecap dan garam. Dan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban mereka, terlebih di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Semoga bantuan yang kita salurkan bisa sedikit membantu meringankan beban mereka saat masa PPKM darurat Jawa -Bali,” papar pria yang akrab disapa Wawan ini.

Selain itu, Ketua Kordinator Jum’at Berkah Cabang Muhamadiyah Glenmore itu, mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan terutama menjaga protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. Marilah kita bersama-sama berdoa agar pandemi Covid -19 ini segera berahir, semoga virus corona ini segera hilang sehingga masyarakat bisa bebas beraktivitas kembali.

“Mari berdoa bersama agar Virus Corona ini segera sirna dari Indonesia, khususnya dari Bumi Blambangan tercinta ini,”pungkas Agus Setiawan, kepada wartawan usai membagikan sembako pada masyarakat Dusun Krajan, Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore. (*)

loading...
  • Bagikan