Polsek Glenmore Gelar Bhaksos, Bagikan Puluhan Paket Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo, saat membagikan sembako pada warga. (Foto: Ketut).

BERITA9, BANYUWANGI – Anggota Polsek Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur gelar Bhakti Sosial (Bhaksos) pada Jum,at, 16 September 2022. Mereka membagikan puluhan paket sembako kepada warga terdampak maupun tidak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo, S.H. Acara berlangsung di halte pertigaan Telkom, tepatnya di Desa Karangharjo, Glenmore, Jum,at, (16/9/2022). 

“Hari ini Polsek Glenmore, gelar bhakti sosial di pertigaan Telkom Glenmore,”kata AKP Satrio Wibowo, kepada awak media. 

Satrio Wibowo, berkisah, bhakti sosial kali ini merupakan bentuk peduli Polsek Glenmore, terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan BBM. Bahkan kami juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Sasaranya adalah tukang ojek yang mangkal, juru parkir dan relawan penyeberangan jalan.

“Sasaran kita adalah, juru parkir, tukang ojek, dan relawan jalan,”ujar Kapolsek Glenmore.

Menurut Kapolsek Glenmore, kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjalankan intruksi dari pimpinan dalam hal ini Kapolresta Banyuwangi. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk peduli terhadap masyarakat kurang mampu dan terdampak kenaikan BBM.

“Polisi harus peduli pada warga kurang mampu apa lagi saat ini masyarakat terdampak kenaikan BBM,” ungkapnya.

Satrio Wibowo berharap kegiatan seperti ini bisa terus rutin dilaksanakan setiap hari Jum,at. Dan mudahan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban saudara saudara kita.

“Insyaallah kegiatan seperti ini akan rutin kita gelar. Mudahan bisa sedikit meringankan beban mereka,” tutup Kapolsek Glenmore. (*)

Penulis: Ketut W.Editor: Joko Prasetyo.
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.