Polresta Banyuwangi Ahirnya Terbitkan STTP Safari Ramadhan Bertema ‘Ngabuburit Rakyat Banyuwangi’

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Setelah ramai diberitakan disejumlah media online bahwa Polresta Banyuwangi tidak menerbitkan Surat Tanda Terima Pemberitahuan (STTP) tentang aksi Safari Ramadhan kini ahirnya Polresta Banyuwangi terbitkan STTP.

Hal tersebut disampaikan oleh Hizrotul Hadi, Ketua Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi, bahwa STTP sudah diterima anggotanya hari ini. Ju,mat, (8/4/2022.

“STTP baru kita terima sore ini, hal ini patut diduga kelalaian petugas karena lambatnya penerbitan STTP.” ucap Ketua LAN Banyuwangi melalui sambungan telfonya.

Kata pria yang akrab disapa Hadi tersebut, hal ini tidak menyurutkan niatanya untuk terus menggelar aksi Safari Ramadhan didepan Polresta Banyuwangi pada Senin, 11 Maret mendatang.

“STTP terbit atau tidak, itu tidak sama sekali menyurutkan niat kami untuk menggelar aksi safari Ramadhan yang bertajuk “Ngabuburit Rakyat Banyuwangi” dengan mengusung tema ” Berbenah Institusi Penjaga Negeri” yang akan kami gelar setiap hari Senin dan Kamis selama bulan Ramadhan,” pungkasnya. Hizrotul Hadi.(*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan