Peringati Bhayangkara Ke -76, Polsek Glenmore Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Lintas Agama

  • Bagikan
Kapolsek Glenmore, AKP Satrio Wibowo, saat memberikan sambutan di acara tasyakuran dan doa bersama lintas agama. (Foto:Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Polsek Glenmore, Banyuwangi gelar tasyakuran dan doa bersama lintas agama. Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 76. Jum,at, (1/7/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan Zoom virtual dengan Kapolri dari Markas Besar (Mabes) Polri, Jakarta. 

Peringatan hari Bhayangkara ke -76 kali ini bertema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Nampak hadir dalam acara tersebut,  seluruh Manager PTPN XII Kecamatan Glenmore, Dirut PT Industri Gula Glenmore (IGG), ADM Perkebunan New Glenfalloch dan ADM Trebasala, Seluruh Kepala Desa (Kades) serta Danramil Glenmore dan jajaranya. Juga nampak hadir Tokoh umat Hindu, umat Kristen, umat Budha dan beberapa ulama setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo, mengatakan bahwa hari ini Polsek Glenmore menggelar acara Tasyakuran dan doa bersama lintas agama.

“Hari Bhayangkara ke – 76, Polsek Glenmore gelar tasyakuran dan doa bersama lintas agama,” kata Satrio Wibowo, Kapolsek Glenmore. Jum,at, (1/7/2022).

Menurut Kapolsek Glenmore, selain memperingati HUT Bhayangkara ke -76, kegiatan ini juga dalam rangka menjalin kordinasi dengan berbagai pihak dan masyarakat wilayah Glenmore.

“Polisi siap bergandeng tangan dengan berbagai pihak termasuk masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah,” terangnya.

Mantan Kasat Reskrim Polsek Rogojampi, Banyuwangi itu juga mengungkapkan jika hingga saat ini Polsek Glenmore dan jajaranya selalu bersinergi dengan siapapun termasuk dengan teman – teman Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Kami selalu bergandengan tangan dengan TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama dan semua pihak. Dan semoga sinergi yang sudah kita bangun ini bisa terjaga seterusnya demi keamanan wilayah,” pungkas Satrio Wibowo, Kapolsek Glenmore.

Seperti diketahui setelah doa bersama acara tersebut diteruskan dengan pemotongan tumpeng hari Bhayangkara ke –  76, dilanjutkan makan bersama dan ramah tamah.

Selain potong tumpeng dan doa bersama, Polsek Glenmore juga berbagi kasih dengan meyantuni anak yatim piyatu setempat. (*)

  • Bagikan