Penemuan Mayat Perempuan Di Dam Cluring Gegerkan Warga Banyuwangi

  • Bagikan
Penemuan mayat perempuan di aliran sungai Dam Cluring. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Warga Dusun Kepatihan, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi digemparkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang mengambang di aliran sungai Dam Cluring.

Diketahui mayat perempuan tersebut bernama Kasemi (84) warga Dusun Trembelang, RT 03 RW 01 Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi. Mayat ditemukan warga sekitar pukul 21.00.wib pada Kamis, (16/6/2022).

Mayat ditemukan dalam kondisi tengkurap dan bercampur sampah yang ada di aliran sungai Dam Cluring.

Kapolsek Cluring AKP Agus Priyono, SH membenarkan ada penemuan mayat di Dam Cluring, Banyuwangi.

“Iya benar, ada penemuan mayat di aliran sungai Dam Cluring. Pada saat ditemukan mayat bercampur dengan sampah sampah di sungai,” katanya.

Menurut Agus Priyono, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh warga. Kemudian warga meminta tolong kepada warga lainya sehingga spontan warga berdatangan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di Dam sungai Cluring.

Dan atas kejadian ini Kepala Dusun (Kadus) Kepatihan, Desa Cluring, menghubungi salah satu petugas Kepolisian. Kemudiaan anggota kami segera mendatangi TKP dan mengevakuasi korban. 

“Korban diketahui bernama Kasemi, warga Dusun Trembelang, Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi,”ujar Kapolsek Cluring.

Kapolsek Cluring mengungkapkan, atas kejadian ini keluarga korban menerima sebagai takdir dan tidak mau dilakukan otopsi.

“Karena keluarga sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Mayat Kasemi diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan,”pungkas Agus Priyono, Kapolsek Cluring. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.