Penemuan Mayat Laki Laki Mengambang di Laut Gegerkan Warga Situbondo

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, digegerkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di Perairan Dermaga Panarukan. Mayat tersebut mengambang ditengah laut pada Kamis, (7/4/2022).

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Situbondo di bantu petugas dan masyarakat mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut.

Warga menemukan mayat  sekitar berjarak -/+ 2 mil dari bibir pantai.  Mayat ditemukan pertama kali oleh Suyitno (64) dan Bambang (65) yang bekerja sebagai nelayan.  

Data yang diperoleh Berita9. Net dari petugas BPBD Situbondo Jawa Timur. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang dengan kondisi telanjang bulat, berjenis kelamin laki laki. 

Dari temuan itu keduanya yang juga sebagai saksi, melaporkan kepada piket Koramil 0823/05 Panarukan dilanjutkan ke piket Polsek Panarukan. KAMLA TNI AL Pos Panarukan dan petugas BPBD Situbondo.

Saat ini mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas tersebut, berhasil dievakuasi ke bibir Pantai oleh petugas gabungan dibantu warga sekitar, mayat Mr. X kemudian dibawa ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo untuk dilakukan otopsi.

Puriyono petugas BPBD Situbondo,” tidak bisa memberikan keterangan pasti penyebabnya, lantaran sudah ditemukan dalam keadaan meninggal mengapung di laut oleh nelayan menunggu hasil otopsi dari RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo,” terang Puriono.

“Barangkali ada tetangga atau keluarga yang kebetulan kehilangan sala satu keluarganya, bisa datang ke RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo,” tambah Puriyono. (*)

Penulis: SutiknoEditor: Joko P
  • Bagikan