Pemdes Sepanjang Banyuwangi Gelar Operasi Pasar Migor Curah & Vaksinasi Lansia

  • Bagikan
Ratusan masyarakat Desa Sepanjang, Glenmore, Banyuwangi saat mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah.(Foto: Haris)

BERITA9, BANYUWANGI – Pemerintah Desa (Pemdes) Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menggelar operasi Minyak Goreng (Migor) curah dan vaksinasi Lanjut Usia (Lansia). Acara digelar dihalaman rumah Kepala Desa (Kades) Sepanjang, Rojikin. Kamis, (7/4/2022).

Kegiatan tersebut juga bekerja sama dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) dan Puskesmas Glenmore.

“Hari ini kita gelar operasi minyak goreng curah murah untuk warga,” kata Rojikin, Kepala Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Kamis, (7/4/2022).

Menurut Rojikin, kegiatan ini dalam rangka peduli kepada masyarakat. Saat ini masyarakat lagi kesulitan ekonomi karena pandemi yang berkelanjutan. Dan bahan pokok hampir bisa dipastikan semua mahal, terutama minyak goreng yang saat ini langka dan mahal. Untuk itu Pemdes hadir untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peduli Pemdes Sepanjang terhadap masyarakat,” ujarnya.

Masih kata Rojikin, Pemdes Sepanjang akan selalu hadir untuk warga masyarakat yang lagi dalam kesulitan. Contohnya pada kegiatan yang dilakukan hari ini. Selain operasi pasar Minyak Goreng murah. Pemdes Sepanjang juga menggelar vaksinasi lansia.

“Hari ini Pemdes Sepanjang gelar kegiatan sekaligus, yakni Operasi pasar Minyak Goreng murah dan vaksinasi khusus Lansia,” ungkap Rojikin.

Seperti diketahui ratusan masyarakat Desa Sepanjang, Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur rela mengantri untuk mendapatkan minyak goreng curah yang disediakan oleh Pemdes Sepanjang.(*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko P
  • Bagikan