oleh

Owner PT Kamila Wisata Muslim Salurkan Bantuan Pada Team “Jum,at Berkah” Muhamadiyah Glenmore

BERITA9, BANYUWANGI – Owner PT Kamila Wisata Muslim menyerahkan bantuan berupa paket sembako. Paket sembako tersebut diserahkan dikantor perwakilan yang beralamat di jalan raya pasar Sepanjang – Glenmore. Jum,at, (7/5/2021).

Penyerahan bantuan paket sembako tersebut langsung diserahkan oleh H. Bambang, selaku Owner PT. Kamila Wisata Muslim, yang diterima langsung oleh Agus Setiawan selaku perwakilan Sub Cabang di Kecamatan Glenmore.

” Hari ini kita terima bantuan paket sembako dari  H. Bambang selaku Bos PT Kamila Wisata Muslim,” kata Agus Setiawan.

Kata Agus, bantuan paket sembako ini akan disalurkan kepada warga yang kurang mampu atau kaum dhuafaq diwilayah Kecamatan Glenmore. Dan mudahan ini bisa sedikit meringankan beban bagi mereka yang menerimanya nanti.

” Mudah – mudahan bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban mereka. Apalagi saat pandemi dan menjelang lebaran ini,” ungkap Agus Setiawan yang juga Ketua kordinator ‘Jum,at Berkah Muhamadiyah Kecamatan Glenmore.

Bahkan menurut Agus, selain Owner PT Kamila Wisata Muslim, juga sudah ada bantuan paket sembako dari beberapa donatur yang lain. Dan kami team ‘Jum,at Berkah’ Muhamadiyah Glenmore menerima titipan dalam bentuk apapun untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

“Bantuan apa saja kita tampung, kemudian kita salurkan pada kaum duafaq dan warga kurang mampu,” papar Agus.

Pria yang aktiv di pergerakan sosial tersebut juga menambahkan, bantuan dari semua donatur kali ini kita tampung dulu. Dan insa allah lebaran H- 2 hari kita bagikan mas. Target kita 7 Desa se Kecamatan Glenmore. Dirinya mengaku jika saat ini sudah membentuk tim pemburu duafaq yang disebar ke seluruh desa di Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi.

” Pembagiannya sedikit tapi rata dan tepat sasaran,” pungkasnya.

loading...

News Feed