Musholla As – Sallam Glenmore Dapat Bantuan Sapi Qurban Dari Menteri BUMN

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Jelang hari raya idul adha, 1443 H, Musholla As – Sallam, Dusun Krajan, RT 03 RW 02, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur mendapat bantuan sapi Qurban dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erik Thohir.

Hal tersebut disampaikan oleh Edy Riyanto, Takmir Mushola As – Salam setempat kepada wartawan. Sabtu, (9/7/2022).

“Alhamdulillah, Kita mendapat bantuan hewan Qurban dari Pak Erik Thohir menteri BUMN,” kata Edy Riyanto, takmir Mushola As – Sallam yang didampingi ketua RT 03 Dusun Krajan, Desa Karangharjo.

Menurut Edy sapaan akrabnya, penyerahan sapi Qurban tersebut lengkap dengan berita acaranya. Untuk Musholla As – Sallam sendiri sebenarnya mendapat bantuan dua ekor sapi Qurban dari Pak Erik Thohir, namun yang satu kita distribusikan ke Musholla Mbah Yunus, Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari.

“Untuk Musholla As – Sallam, mendapat bantuan dua ekor sapi Qurban. Namun yang satu kita distribusikan ke Musholla Mbah Yunus mas,” ujarnya.

Takmir Musholla As – Sallam, Desa Karangharjo, Glenmore itu mengungkapan banyak terima kasih kepada Menteri BUMN yang peduli terhadap wong cilik dengan memberikan bantuan hewan Qurban.

“Terima kasih Pak Erik Thohir, karena peduli pada kaum wong cilik,” ungkap pria yang juga salah satu karyawan BUMN tersebut.

Kepada wartawan Edy mengaku, jika hewan Qurban tersebut akan dipotong pada Minggu, 10 Juli 2022 usai Sholat Idul Adha. Dan akan mendistribusikan daging Qurban pada orang yang membutuhkan sesuai dengan ketentuan.

“Kita akan distribusikan daging Qurban kepada warga sekitar, tentunya kepada warga yang berhak menerima,” pungkas Edy Riyanto, Takmir Musholla As – Sallam, Dusun Krajan, Desa Karangharjo, Glenmore, Banyuwangi, Jawa Timur.

Seperti di Ketahui, hari Raya Idul Adha kali ini, Erik Thohir, menteri BUMN menyalurkan 10 ekor sapi Qurban di wilayah Kabupaten ujung timur pulau jawa, yakni Kabupaten Banyuwangi. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan