Mengenal Sosok Yuninda Laili Artis Lokal Kota Banyuwangi

  • Bagikan
Yuninda Laili, Artis/penyanyi lokal Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI -Yuninda laili, salah satu penyanyi atau artis lokal Kabupaten Banyuwangi. Ia salah satu penyanyi yang namanya sudah tak asing lagi dijagat dunia hiburan Bumi Blambangan. Hobi menyanyi ini ia miliki semenjak dirinya duduk di bangku sekolah dasar (SD)

Kepada awak media ia mengaku jika hobi menyanyi sejak kecil, ketika dia masih sekolah dasar. Karena hobi dan suka bernyanyi, hobi tersebut ia kembangkan dan ia ditekuni hingga dirinya menjadi seorang penyanyi atau artis lokal yang cukup tersohor namanya di kota Gandrung.

Suaranya yang merdu membuat dirinya harus pontang panting memenuhi undangan untuk bernyanyi. Baik diundang diacara kawinan, kitanan, pentas musik, dan acara lainya. 

Darah menyanyi yang kental membuat gadis asal kota Jajag, Kecamtan Gambiran ini  tidak  pernah  menolak ajakan atau undangan untuk bernyanyi.

‘’Hobi menyanyi ini sejak aku kecil dan masih duduk di bangku SD mas,’’ ucap Yuninda Laili, kepada awak media saat berbincang disalah satu kafe di Jajak, Gambiran. Minggu, (26/9/2121).

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini juga mengaku semenjak dikenal karena menyanyi tidak pernah menolak undangan untuk menyanyi. Hal tersebut dilakukan karena menyanyi itu menghibur,  jadi prinsipnya saat kita diundang berarti kita dibutuhkan untuk menghibur masyarakat melalui lagu atau meyanyi.

‘’Menyanyi adalah menghibur, saat kita diundang untuk menyanyi, disitulah kita dibutuhkan untuk menghibur masyarakat mas,’’tutur artis yang akrab disapa Yuninda ini.

Diceritakan olehnya, selain hobi menyanyi ini, keberhasilanya meniti karer didunia hiburan Bumi Blambangan ini juga mendatangkan rejeki sehingga menyanyi ini bisa di nikmati.

‘’Hobi bisa mendatangkan rejeki ya kita nikmati mas, hehee,’’ ungkapnya, sambil tertawa. (*)

loading...
  • Bagikan