oleh

Mahasiswi Unej Jember Asal Banyuwangi Tewas Usai Tabrak Truk

BERITA9, BANYUWANGI  – Lindi Pramita Wiguna (23), warga Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Banyuwangi meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan menabrak sebuah truk pengangkut tebu di Jalan Raya Jember – Banyuwangi tepatnya di simpang tiga Wadung Dongkaran, Desa Tulungrejo, Glenmore, Rabu (7/10/2020) malam.

Kasat Lantas Polresta Banyuwangi, Kompol Kadek Ari Mahardika, melalui Kanit Lantas Polsek Kalibaru, Iptu Nanang Wardhana menjelaskan, peristiwa naas ini terjadi saat hujan lebat terjadi.

Saat itu, korban yang mengendarai motor seorang diri melaju dari arah Kalibaru menuju Banyuwangi.

Mahasiswi Universitas Jember (Unej) itu, saat di TKP diduga tidak mampu menghentikan laju kendaraannya.

Seketika ia langsung menghantam bagian belakang bak truk tebu yang baru saja menyeberang jalan di pertigaan untuk berbelok arah menuju Kalibaru.

“Naas, karena benturan yang cukup kuat, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup serius dibagian kepala,” katanya.

Adapun kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Beat warna hitam nomor polisi B-4296-TWZ, dan truk tebu merupakan milik Sulastoro (45) warga Jalan Hayam Wuruk, Kaliwates, Jember.

“Korban tewas di TKP dengan luka serius di wajahnya,” ucapnya.

Sementara itu, jenazah korban yang tergeletak di tengah jalan langsung dievakuasi Polisi Lakalantas Polsek Kalibaru menuju Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan – Glenmore. (red)

Reporter: Haris

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed