Lima Perwira Polresta Banyuwangi Dimutasi

  • Bagikan
Lima perwira Polresta Banyuwangi, di mutasi. (Foto:Istimewa).

BERITA9, BANYUWANGI – Lima petinggi Polresta Banyuwangi menjalani mutasi jabatan pada Senin, 1 Agustus 2022.

Ke lima perwira Polresta Banyuwangi yang mutasi jabatan tersebut adalah, Kompol Mulyono, Kompol Idham Kholid, Kompol Bejo Madreas, AKP Bambang Suprapto dan Iptu Lita Kurniawan.

Kabag Logistik yang selama ini dijabat oleh Kompol Mulyono diserahterimakan kepada Kompol Amar Hadi Susilo. Kompol Mulyono memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Amar Hadi Susilo. 

Sebelum menduduki Kabag Logistik, Kompol Amar Hadi Susilo menjabat Kaurgakkum Subbidprovos Bidpropam Polda Jatim, selain itu juga pernah menjabat sebagai, Kabag Ops Polres Lumajang dan juga pernah jadi Kasat Lantas Polres Banyuwangi.

 Kemudian, posisi Kompol Idham Kholid yang semula menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Sumberdaya Manusia (SDM) di mutasi menjadi Kabagren, menggantikan Kompol Bejo Madreas yang juga memasuki masa pensiun.

Selanjutnya, posisi yang ditinggalkan Kompol Idham Kholid diisi oleh AKP Indah Citra Fitriani SIK. Polisi Wanita (Polwan) lulusan Akpol ini juga bukan perwira baru di Polresta Banyuwangi meskipun sempat bertugas di Polres Situbondo dan Batu.

Sedangkan Iptu Lita Kurniawan, yang selama ini menjabat sebagai Kasi Humas, Polresta Banyuwangi, juga termasuk salah satu perwira yang ikut dalam daftar mutasi dilingkungan Polresta Banyuwangi. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko Prasetyo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.