Kondisi Rumah Dinas SDN 1 Sumberejo Situbondo Mempeihatinkan 

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO– Kondisi rumah dinas Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sumberejo, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, Jawa Timur, mempeihatinkan. Kondisinya hancur di bagian atap.

Rumah dinas SDN 1 Sumberejo tersebut berada Jalan raya Pantura Banyuputih, tidak jauh dengan Satkorwil pendidikan Banyuputih, Situbondo.

Kepada wartawan Plt Kepala Sekolah SDN 1 Sumberejo, Banyuputih, Maria Ulfa mengaku sudah melaporkan kondisi rumah dinas tersebut kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo.

“Sudah kita laporkan ke Dispendik Kabupaten Situbondo. Dan sudah diijinkan untuk dilakukan pembongkaran,” ucapnya. Senin, (28/11/2022).

“Tinggal nunggu tukangnya saja pak,” imbuhnya. 

Sementara, Mujiati, S. Pd Kordinator Korwil bidang pendidikan dan kebudayaan Kecamatan Banyuputih, mengaku prihatin dengan kondisi rumah dinas tersebut. Pihaknya sudah menghimbau kepada Plt Kepala sekolah agar kayu kayu tersebut diturunkan agar tidak membahayakan. 

“Sudah hampir satu bulan kita perintahkan agar menurunkan kayunya,” ungkap Mujiati, Korwil Pendidikan Kecamatan Banyuputih, Situbondo.(*)

Penulis: Sutikno.Editor: HWI.
  • Bagikan