Ketua GAIB Pastikan Segera Laporkan Pemeran Video Sebut Banyuwangi Bebas Jual Miras

  • Bagikan
Eko Wijono, Ketua GAIB Kabupaten Banyuwangi. (Foto; Haris/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI– Ketua Gerakan Aktivis Indonesia Bersatu (GAIB) Eko Wijiono memastikan dalam waktu dekat akan melaporkan pemeran dibalik video viral yang menyebut Banyuwangi bebas jual minuman keras (Miras).

Eko menyebut, dirinya tidak akan sendirian, namun berbondong-bondong bersama ratusan warga untuk datang ke Polresta Banyuwangi.

“Saya pastikan bersama ratusan warga yang mengecam orang dibalik video tersebut, dalam waktu dekat akan datang ke Polresta Banyuwangi untuk melakukan pelaporan,” tegas Eko, Sabtu (15/1/2022).

Kata Eko, sudah ada beberapa koordinator aksi yang menghubungi dirinya untuk mendukung serta menyuarakan, agar orang dibalik video viral yang sempat meresahkan warga ini segera ditindak tegas.

“Karena munculnya saya yang bertatemen keras, dan ada rencana untuk pelaporan pada saat tempo hari. Itu menjadi dukungan yang luar biasa dari rekan-rekan di Banyuwangi,” ungkapnya.

Masih Eko, saat pelaporan nanti, dirinyalah yang akan menjadi koordinator perwakilan dari warga di beberapa kecamatan di Banyuwangi.

“Oleh karenanya saya himbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak melakukan hal yang anarkis nantinya,” pinta dia.

Menurut Eko, untuk memperjuangkan sesuatu yang benar, harus dilakukan dengan cara yang benar, serta tidak melawan hukum.

“Kita percayakan pada pihak yang berwajib, jangan sampai kita memperjuangkan hal yang benar tapi dengan cara melawan hukum,” Tutupnya.(*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko Prasetyo
  • Bagikan