Ketua Demokrat Banyuwangi Silaturrahmi Dengan Guru Ngaji Desa Margomulyo Glenmore

  • Bagikan
Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Demokrat sekaligus Wakil DPRD Banyuwangi saat memberikan sambutan diacara Sillaturrahmi Guru Ngaji di Desa Margomulyo, Glenmore. (Foto:Haris/Berita9)

BERITA9, BANYUWANGI – Salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Banyuwangi menggelar Sillaturahmi dengan puluhan Guru ngaji di Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore.

Acara tersebut digelar dikediaman salah satu tokoh masyarakat di RT 01 RW 04 Dusun Ramiyan, Desa Margomulyo pada Selasa, 22 Februari 2022.

Dalam sambutanya Michael Edy Hariyanto, SH mengatakan jika kedatanganya ke acara Sillaturahmi Guru ngaji dan pengurus Mushola Desa Margomulyo ini dalam rangka menjalankan amanah para kiyai atau ulama untuk bersillaturahmi kepada guru – guru ngaji.

“Maaf bapak – bapak, kedatangan kami rombongan Partai Demokrat bersillaturahmi dalam rangka menjalankan perintah dan amanat kiyai atau ulama,” ucap Michael Edy Hariyanto, Ketu DPC Partai Demokrat Banyuwangi sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi. Selasa, (22/2/2022).

Dalam kesempatan itu Michael panggilan akrabnya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya guru ngaji yang ada di Desa Margomulyo untuk melek politik. Jangan sampai masyarakat menjadi korban politik. Jangan sampai masyarakat dibohongi oleh politik.

“Memilih pejabat politik harus teliti, harus benar – benar orang baik. Agar Negara ini bisa maju,” cetus pria pemilik wisata Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi tersebut.

Michael juga mengungkapkan jika saat ini Partai Demokrat menjalankan program menggandeng Pondok – Pondok Pesantren. Tentunya dengan memberikan kesejahteraan terhadap Ponpes yang ada di Kabupaten Banyuwangi.

Bahkan kata Michael, tidak hanya Ponpes saja namun Partai Demokrat juga menggandeng ratusan kiyai Langgar.
“Partai Demokrat akan terus tetap berjuang mati – matian demi kesejahteraan masyarakat. Target kita hingga nanti masyarakat percaya jika Partai Demokrat dipercaya rakyat,” pungkasnya.

Seperti diketahui dalam acara Sillaturahmi Guru Ngaji dan Pengurus Musholla Desa Margomulyo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi Jawa Timur tersebut diikuti oleh pengurus Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, yakni KH. Maskur Aly, pengasuh Ponpes Ibnu Sina, Dusun Jalen Desa Setail, Kecamatan Genteng. Emi Dwi Wahyuni, Julistiyo Puji Rahayu, serta Iwan Rudiyanto. (*)

  • Bagikan