Kecelakaan Di Jalan Desa  Sumberejo Situbondo Satu Orang Meninggal Sedangkan Sopir Melarikan Diri

  • Bagikan

BERITA9, SITUBONDO – Kecelakaan di jalan Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Minggu (3/4/2022).

Satu orang meninggal dunia sementara sopir truk diduga kabur usai kejadian.
Kecelakaan yang merengut nyawa korban terjadi kesekian kalinya, di jalan Desa Sumberejo Kecamatan Banyuputih, seperti yang terjadi Ahad malam senin pukul 20.15 WIB, truk bernopol DK-9584-WJ. Dikemudikan  Rendianto (16) asal Kampung Lesong Rt. 01 Rw. 01 Desa Sumberejo dan sepeda motor. NoPol : L-5431-LL  dikendarai Andika Januari ( 14 ). Asal Bendera Rt.02 Rw. 012 Desa Sumberejo.

Akibat insiden itu satu orang penumpang sepeda motor bernama Warsida (43) asal  Bendera Rt.02 Rw. 012 Desa Sumberejo meninggal dunia. Saat ini masih dalam penanganan unit Laka Lantas 90.5 Baluran Polsek Banyuputih. Polres Situbondo.

Sebelumnya Kendaraan Sepeda motor No.Pol L-5431-LL yang dikemudikan Andika Januari  melaju dari arah utara menuju ke selatan, saat melintas di jalan umum Dusun Krajan Desa  Sumberejo dari arah berlawanan ( selatan ke utara ) ada Kendaraan Truk No.Pol DK-9584-WJ. diduga pengemudinya tidak konsentrasi saat berkendara dan keluar jalur, karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi laka lantas.

Petugas Lantas 90.5 Baluran, bersama anggota Polsek Banyuputih di TKP, mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Asembagus, mencari saksi dan mengamankan unit kendaraan yang terlibat laka mau tersebut dari lokasi kejadian.

Dari keterangan Kanit Lantas Baluran Polsek Banyuputih, Sopir Rendianto yang masih berumur 16 tahun, Kabur usai kejadian, sementara pengemudi sepeda motor Andika Januari mengalami luka ringan robek pada kepala, nyeri pada bahu, robek pada lutut sebelah kanan.

Sedangkan penumpang sepeda motor, Warsida meninggal dunia. Dengan luka serius, mengalami pendarahan dan robek pada kepala bagian belakang meninggal dunia difasilitas kesehatan. 

Kanit Lantas 90.5 Aiptu Rony Wahyudianto, mengatakan kecelakaan terjadi dijalan Desa Sumberejo kecamatan Banyuputih, sampai saat ini masih kami tangani, korban meninggal satu orang yang lain luka ringan, untuk sopir truk masih lari yang kami amankan truk dengan kernetnya,” ucap Kanit Lantas 90.5 Baluran (*)

  • Bagikan