oleh

Kades Sarimulyo Banyuwangi Diduga Mempunyai WIL

BERITA9, BANYUWANGI – Kabar miring dugaan perselingkuhan Kepala Desa (Kades) Sarimulyo, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi mencuat. Mencuatnya kabar tersebut sempat hangat dan menjadi perbincangan warga setempat.

“Kami mendengar sih mas, namun tidak berani komen apa-apa,” kata T, warga setempat. Senin (18/1/2021).

Kata T, dirinya sudah mendengar kabar tersebut beberapa waktu yang lalu. Namun dirinya mengaku diam saja karena takut salah ngomong.

“Kabar itu sudah kami dengar beberapa waktu yang lalu, namun sebagai masyarakat kecil kami diam saja dan tidak banyak komentar karena takut salah,” ujarnya.

Bahkan menurut T, dirinya sempat dengar kabar jika Pak Kades pernah ke tempat karaoke beserta Wil tersebut. Namun kami hanya sebatas dengar terkait kebenaranya kita sendiri juga belum tau.

“Kita hanya mendengar kabar selentingan saja, namun terkait kebenaranya kita juga kurang tau,” pungkasnya.

Terkait kabar sosok siapa Wanita Idaman Lain (Wil) Kades Sarimulyo, T menjelaaskan, kalau itu saya tidak tahu hanya saya dengar jika wanita tersebut masih berstatus istri orang. “Kabarnya wanita itu masih punya suami,” pungkasnya.

Namun sayang terkait kabar dugaan perselingkuhan dirinya, Kades Sarimulyo, Didik Eko Andriyanto saat dikonfirmasi melalui sambungan whatapps membantah kabar tersebut.

“Tidak mas. Saya tidak punya wil, Itu hanya isu. Tidak ada apa -apa itu kabar Hoax,” tulis Didik tegas. (*)

loading...

News Feed