oleh

Jalan Wringinrejo Gambiran Rusak Parah, Warga. Pemerintah Kemana

BERITA9, BANYUWANGI – Warga Desa Wringenrejo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi keluhkan rusaknya jalan Wringinrejo, Mulyorejo. Mereka mengeluh lantaran jalan tersebut rusak parah.

Seperti diketahui jalan di Wringinrejo, Mulyorejo tersebut rusak parah, kondisinya berlubang sehingga sangat dikeluhkan bagi pengguna jalan terutama warga setempat.

Seperti yang dikatakan Ahmad, warga setempat, menurutnya jalan tersebut sudah cukup lama jalan tersebut mengalami kerusakan namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah.

” Jalan tersebut rusak parah mas, namun hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah. Terus pemerintah kemana ini,” katanya, kepada wartawan. Sabtu (23/1/2021).

Ia juga menjelaskan, dijalan tersebut sering terjadi kecelakan karena pengguna jalan tidak bisa memilih karena hampir semua jalan itu berlubang.

” Kami warga Desa Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, sangat berharap perhatian dari pemerintah, baik pemerintah desa (Pemdes) ataupun pemerintah kabupaten (Pemkab),” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Wringinrejo, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwamgi saat dikonfirmasi meyebut jika jalan tersebit sidah disurver opeh Dinas PU (Pekerjaan Umum) Kabupaten Banyuwangi.

“Survey dari PU sudah dilakukan, kita tinggal nunggu pelaksanaan, Insya Alloh sebentar akan ada pemeliharaan,” ucap Muadhim, Kades Wringinrejo, Kecamatan Gambiran melalui sambungan Whatsapnya. Sabtu (23/1/2021).

loading...

News Feed