Jalan Rusak Parah, Warga Tegal Arum Banyuwangi Minta Pemerintah Segera Perbaiki

  • Bagikan
Kondisi jalan di Dusun Darungan, Desa Tegal Arum, Kecamatan Sempu, Banyuwangi. (Foto: Joko/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Jalan Kabupaten di Dusun Darungan, Desa Tegal Arum, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dikeluhkan warga. Pasalnya jalan sepanjang kurang lebih 150 meter tersebut rusak parah.

“Waduuh sudah lama jalan ini rusak mas,” ujar Naryo, warga setempat kepada wartawan. pada Selasa, (5/4/2022).

Menurut Naryo, jalan poros dari arah Kantor Balai Desa Tegal Arum menuju Kantor Camat Sempu ini mengalami kerusakan sudah cukup lama. Namun belum ada perbaikan dari Pemerintah. Dan Akibat jalan rusak parah, pengguna jalan harus sangat exstra hati – hati.

“Pengguna jalan yang melewati jalan tersebut harus berhati hati, karena jalanya rusak parah,” kata Naryo.

Naryo menceritakan, beberapa hari yang lalu ada pengguna jalan yang jatuh karena kurang berhati – hati. Karena kecelakaan ia mengalami luka luka dan sepedah motornya mengalami kerusakan.

“Jalan tersebut sebenarnya harus segera diperbaiki karena sudah terlalu parah rusaknya. Kabarnya jalan tersebut adalah jalan Kabupaten dan perbaikannya menjadi tanggung jawab Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi,”pungkasnya.

Seperti diketahui, warga Desa Tegal Arum, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur berharap agar jalan tersebut segera mendapat perhatian dan perbaikan dari Pemerintah. (*)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan