Horee!! AHY Akan Datang ke Banyuwangi

  • Bagikan
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat. (Foto: Dok berita9).

BERITA9, BANYUWANGI -Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat akan datang ke Banyuwangi pada Minggu, 24 April 2022.

Kabar tersebut disampaikan oleh Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi kepada awak media.

“Benar, pada hari Minggu, 24 April 2022 Mas AHY Ketum kami akan datang ke Banyuwangi,” kata Michael Edy Hariyanto. Kamis, 21/4/2022).

Kata Michael Edy Hariyanto, pukul 13.00.WIB Mas AHY sudah ada di Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi. Di AIL Mas AHY akan menanti waktu berbuka puasa.

“Kami mengundang kepada masyarakat Banyuwangi baik pemuda dan pemudi untuk datang ke AIL untuk bertemu Ketum Partai Demokrat,” ucap wakil rakyat yang akrab disapa Michel ini.

Michael mengungkapkan, jika selama ini masyarakat Banyuwangi hanya bisa menyaksikan Mas AHY di televisi saja. Namun kali ini mereka bisa langsung bertatap muka, berfoto bahkan berjabat tangan.

“Kedatangan Mas AHY dalam rangka ingin melantik Forum Komunikasi Kyai Langgar (FOKKAL) pada Minggu malam,” ungkap Michael Edy Hariyanto.

Sekedar diketahui, AHY orang nomor satu ditubuh Partai Demokrat tersebut akan menunggu waktu berbuka puasa di AIL. Sambil menunggu waktu buka puasa AHY akan dihibur oleh sederetan artis lokal Bumi Blambangan seperti Demmy, Rozzi Abdillah, Anggun Pramudita, Leona dengan iringan musik one nada.

Dalam kesempatan rencananya juga akan dihadiri perwakilan petani, aktivis, mahasiswa, perwakilan nelayan, tokoh masyarakat dan puluhan Kepala Desa (Kades)

Penulis: Joko PrasetyoEditor: HWI
  • Bagikan