Hari Bhayangkara ke – 76, Polsek Glenmore Banyuwangi Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan
Kapolsek Glenmore bersama anggota dan ibu Bhayangkara saat gelar acara Bakti Sosial. (Foto: Istimewa/Berita9).

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka hari Bhayangkara ke – 76 Polsek Glenmore, menggelar serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Salah satunya adalah pembagian paket sembako kepada delapan purnawirawan Polri diwilayah Kecamatan Glenmore. Rabu, (29/6/2022).

Kegiatan Baksos yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Glenmore tersebut diikuti oleh jajaran anggota dan ibu – ibu Bhayangkara setempat.

Kapolsek Glenmore dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Baksos ini merupakan kegiatan menyambung silaturahmi kepada para sesepuh kita, yang pernah sebagai abdi negara untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat pada masanya.

Kegiatan ini di laksanakan kepada para Purnawirawan Polri, dan  yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polsek Glenmore, Banyuwangi.

Kapolsek Glenmore berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, dan Purnawirawan.

“Ya walaupun beliau semua sudah Purna, kita semua yang masih aktif masih memperhatikan dan peduli,  karena beliau merupakan sesepuh Polri,” terang Satrio Wibowo.

Kata Kapolsek Glenmore, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas, silaturahmi tidak akan pernah putus.

Kegiatan kunjungan ini rutin di lakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polsek Glenmore dan Purnawirawan. (*)

Penulis: Abdul HarisEditor: Joko Prasetyo
  • Bagikan