Gandeng Polresta Banyuwangi, Kafe Heroes & Balawangi Gelar Vaksinasi

  • Bagikan

BERITA9, BANYUWANGI – Dalam rangka mendukung upaya percepatan Vaksinasi, Polresta Banyuwangi dan Kafe Heroes serta ormas Pembela Adat dan Budaya Kabupaten Banyuwangi (Balawangi) mengelar Vaksinasi. Kegiatan tersebut digelar di halaman Kafe Heroes, Desa Jajag Kecamatan Gambiran. Jum,at, (19/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan ormas Balawangi dan Cafe Heroes pada program pemerintah percepatan vaksinasi.

Menurut, Ipda Sadimun.SH, Kasi Dokes Polresta Banyuwangi, kegiatan Vaksinasi ini bertujuan untuk percepatan kekebalan imun.

“Untuk kegiatan serbuan vaksinasi merdeka yang digelar Polresta Banyuwangi bekerja sama dengan ormas Balawangi dan cafe Heroes, dan Puskesmas Jajag dengan sasaran 200 dosis, untuk umum, yang bertujuan untuk percepatan dan kekebalan imun,” ungkapnya.

Kepada wartawan Agus Setiawan, Ketua Umum Balawangi, menuturkan kegiatan ini bentuk dukungan terhadap program pemerintah.

“Kegiatan ini bentuk  dukungan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi bersama polresta Banyuwangi dan tempat hiburan malam,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Manager Kafe Heroes Eka Prasetya, menurutnya sudah saatnya tempat hiburan mendukung  program pemerintah.

“Kini giliran tempat hiburan seperti cafe dan resto ikut aktif dalam upaya mendukung program pemerintah, dalam hal ini percepatan vaksinasi, khususnya di Kabupaten Banyuwangi,” jelasnya.

Seperti diketahui, untuk serbuan vaksinasi Polresta Banyuwangi bersama Ormas Balawangi dan Cafe Heroes kali ini sekitar 200 Dosis untuk tahap pertama. (*)

Penulis: Indra Guna PEditor: Joko Prasetyo
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *