Emil Dardak, Dengan Langkah Bersama Demokrat Pasti Semakin Maju & Bertengger Tiga Besar Capaian Nasional

  • Bagikan
Emil Elestianto Dardak, Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur. (Foto: Istimewa).

BERITA9, MALANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, menegaskan dengan derap langkah bersama Partai Demokrat akan lebih maju, terutama di Jawa Timur.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat dirinya memberikan sambutan di acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jawa Timur di Singosari Resort Batu Malang pada, (13/11/2022).

“Dengan derap langkah kita bersama, kami sangat yakin jika Partai Demokrat akan semakin maju, terutama di Jawa Timur,” ucapnya.

Ketua DPD Partai Demokrat sekaligus Wakil Gubernur Jatim tersebut meminta agar seluruh jajaran pengurus dan Kader Partai Demokrat Jatim bergandengan bersama sama turun ke masyarakat untuk memberikan pendidikan politik yang baik.

“Dengan begitu, kami yakin seyakinya, Partai Demokrat akan bisa lebih maju sesuai harapan kita bersama,” ujarnya.

Ketua DPD Demokrat Jawa Timur tersebut juga mengatakan jika perjuangan ini masih sangat panjang. Namun jika kita memulainya terlebih dahulu maka pelung untuk mendapatkan hasil itu nyata didepan mata.

“Mari kita awali perjuangan ini. Dan kita harus yakin jika usaha kita tidak akan pernah sia sia,” harapnya.

Emil Dardak, berharap konsolidasi harus terus berlanjut, tentunya disetiap penjuru di 38 Kabupaten/Kota. Tidak cukup hanya pada jajaran struktural saja, tapi kepada semua lapisan masyarakat. 

“Jika ini terus kita lakukan, maka Partai Demokrat akan bertengger di tiga besar capaian nasional,” paparnya.

Emil Dardak berkisah, Partai Demokrat punya keunggulan yang kongkrit.

Program – programnya sudah melahirkan bukti dan hasil nyata. Mulai memberikan perhatian kepada Guru, Bantuan Operasional kepada Sekolah, Program desa membangun. 

“Itu semua bukan sesuatu yang instan, tetapi dihasilkan secara estafet, dan di situ ada jejak langkah dari pemerintahan yang saat itu dinahkodai oleh Kader Partai Demokrat.(*)

Penulis: Tim Berita9.Editor: HWI.
  • Bagikan